Pasang Tarif Konsultasi Rp 10 Juta, Roy Kiyoshi Dituding Indigo yang Suka Pamer, Begini Tanggapannya

oleh

Uri.co.id – Roy Kiyoshi baru-baru ini muncul dengan kabar kurang menyenangkan.

Pria yang disebut-sebut memiliki kemampuan meramal dan mengetahui masa depan ini baru saja ditipu oleh mantan asisten pribadinya.

Diberitakan Warta Kota, honor bekerja Roy Kiyoshi sebanyak lebih dari Rp 300 juta dibawa Muhammad Syahroni atau Roni.

Roni adalah bekas asisten pribadi Roy Kiyoshi yang bekerja menemani presenter program unggulan Karma (ANTV) sejak awal 2018.

Menurut kuasa hukum Roy Kiyoshi, Erlikh Indrawanto, modus yang dipakai Syahroni untuk melakukan dugaan penipuan terhadap Roy Kiyoshi adalah memberikan konsultasi ke orang lain.

“Syahroni menjanjikan ke banyak orang melakukan konsultasi dengan Roy Kiyoshi.”

“Namun uangnya ditransfer ke rekening ke Muhammad Syahroni, bukan ke Roy Kiyoshi,” kata Erlikh Indraswanto.

Selama ini uang honor bekerja Roy Kiyoshi ditransfer pihak ketiga melalui rekening ibunya, dan tidak langsung ke rekening pribadinya.

Saat ramai kabar penipuan ini, beredar pula tentang tarif konsultasi Roy Kiyoshi.

Tak tanggung-tanggung, Roy mematok tarif Rp 10 Juta bagi orang-orang yang ingin sekali berkonsultasi dengannya.

Konsultasi yang dilakukan Roy sama halnya seperti yang ia lakukan saat tayang di acara “Mata Batin” yakni menerawang nasib, masa depan hingga menelusuri masa lalu orang-orang yang berkonsultasi dengannya.

Roy pun membeberkan alasan mengapa ia mematok tarif mahal.

“Kenapa saya taruh Rp 10 juta? Ini ada alasannya, mohon dicatat.”

“Karena saya meminimalisir orang yang tidak berkompeten untuk datang ke rumah aku,” ujar Roy.

“Dengan saya menaikan price itu sebenarnya cuma formalitas.”

“Dengan price segini, orang yang cuma buang-buang waktu nanyain kunci gue ke mana ya, itu nggak akan ke saya.”

“Karena capek juga ngeladenin pertanyaan nggak penting. Dan kenapa Rp 10 juta? Memang standarnya segitu. Kita harus tahu standar kita ada di kelas mana. Pokoknya menghindari orang-orang dengan pertanyaan yang nggak-nggak,” lanjutnya.

Menurut Ibunda Roy meski biaya konsultasi dengan putranya tergolong mahal, banyak orang yang datang konsultasi padanya. Bahkan ada yang mau bayar lima kali lipat.

Dengan biaya konsultasi sebesar itu, banyak haters yang menuding Roy Kiyoshi hanya ingin mengeruk kekayaan.

Ditambah, Roy Kiyoshi kerap mengunggah foto dirinya saat liburan keluar negeri.

Lantas apa komentar Roy Kiyoshi?

Dalam tayangan Bisik-bisik Tetangga MOP Channel, Senin (3/6/2019), Roy Kiyoshi menjawab tudingan ia indigo yang suka pamer kekayaan.

“Pasti ada berita miring netizen, tentang pro dan kontra kekayaan Roy Kiyoshi, gimana tuh?” tanya Mesty Hanyta.

Roy Kiyoshi pun menjawab ia sebenarnya agak miris dengan tanggapan para haters soal materi.

“Padahal di atas langit masih ada langit. Jadi sebenarnya terserah aja sih haters ngomongin apa. Toh aku yang jalani hidup aku kan? Jadi aku enggak mikirin itu sih sebenernya,” jawab Roy.

Roy Kiyoshi lantas mengelak jika ia suka pamer karena kerap berfoto dengan barang branded di lokasi yang mahal.

“Padahal sebenernya tuh kayak pengin ciptain foto-foto yang oke, yang estetik itu,” terang Roy.

Saat ditanya soal harga tas mewah miliknya, Roy tak mau menjawab.

Tapi ia mengaku gaya hidupnya selama ini masih dalam batas normal.

“Kalau aku masih dalam batas normal lah. Enggak kayak gila banget, itu difoto boks-nya,” ucap Roy.

Simak video selengkapnya di bawah:

Kapok Pakai Barang ‘KW’

Soal, kebiasannya mengenakan brand mentereng itu rupanya turut menarik perhatian YouTuber, Roy Ricardo.

Melalui akun YouTube KR TV, Jumat (12/10/2018), Roy awalnya bertanya seputar kemampuan indigo Roy Kiyoshi.

Roy juga sempat bertanya bagaimana cara Roy menghadapi haters.

Hingga kemudian Roy Kiyoshi yang dalam video tersebut mengenakan baju berwarna hitam, menjawab pertanyaan agak privasi dari Roy Ricardo.

“Punya barang KW enggak?” tanya Roy Ricardo kepada Roy Kiyoshi.

“Iya ada lah pasti KW, gue inget-inget dulu,” jawab Roy Kiyoshi jujur.

Roy Kiyoshi tampak terdiam beberapa saat mengingat barang KW alias tiruan yang pernah ia beli.

“Ada. 1 tas Rick Owens,” jawan Roy Kiyoshi.

“Rick Owens beli KW-nya di mana?” tanya Roy Ricardo lagi.

“Di Hong Kong,” ujar Roy Kiyoshi.

Mendengar jawaban Roy Kiyoshi tersebut, Roy Ricardo terlihat agak takjub.

Ia pun bertanya apakah setelah memiliki satu barang KW, Roy Kiyoshi berniat membeli barang KW lainnya lagi.

Dengan mantap Roy Kiyoshi menjawab tidak.

Roy Kiyoshi membeberkan alasannya.

“Kita hargai karya seseorang, gitu sih,” kata Roy Kiyoshi.

Roy Ricardo pun menganalogikan jika barang KW seperti halnya karya musik yang dibajak.

“Makanya kasihan kan, udah susah-susah bikin lagu terus dibajak,” jawab Roy Kiyoshi.

Hingga kemudian ia menjawab seputar brand paling disukai.

“Hmm, yang lagi demen. Yang lagi biasa-biasa aja, yang kayak Gucci sih,” ungkap Roy Kiyoshi.

Mendengar jawaban Roy Kiyoshi yang menyebut Gucci sebagai brand biasa, Roy Ricardo langsung kaget.

“Wow, Gucci dianggap biasa aja. Buat gue harus nabung selama 10 tahun,” timpal Roy Ricardo kemudian tertawa lebar.

Menjelang akhir video, Roy Kiyoshi tak lupa menunjukkan koleksi tas Gucci yang dia miliki.

Roy Kiyoshi mengungkapkan tas itu ia beli di luar negeri.

Merespons pernyataan Roy Kiyoshi, Roy Ricardo lantas menyarankan jika ingin membeli Gucci memang sebaiknya di Italia atau tepatnya Fiorentina.

“Gue saranin ngumpulun duit, lu pergi ke Italy, ke Fiorentina. Karena itu adalah tempat asalnya Gucci,” kata Roy Ricardo.

Simak video selengkapnya di bawah ini:

(*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!